Kabar Gembira Untuk Real Madrid Jelang Final Liga Champions

Real Madrid mendapatkan amunisi penting menjelang final Liga Champions melawan Liverpool. Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal telah kembali ke latihan tim penuh bersama Real Madrid.

Bintang Portugal Ronaldo absne dalam dua pertandingan LaLiga terakhir setelah menderita cedera pergelangan kaki pada paruh pertama hasil imbang 2-2 dengan Barcelona pada 6 Mei. Sementara itu Dani Carvajal, telah absen karena cedera hamstring sejak leg pertama kemenangan semifinal Liga Champions atas Bayern Munich.

Madrid memposting rekaman sesi terbaru mereka di Twitter, menunjukkan pasangan itu terlihat tajam selama latihan individu. Kedua pemain pilar Los Merengues ini terlihat bugar. Mereka kemudian mengambil bagian dalam latihan tim bersama dengan sisa skuad Zinedine Zidane.

Final Liga Champions akan digelar pada Sabtu (26/5/2018). Sebelum melakukan perjalanan ke Kiev, Real Madrid akan bertemu dengan Villarreal dalam pertandingan La Liga terakhir musim ini. Hingga jornada ke-37, Real Madrid berada di peringkat ketiga dengan koleksi 75 poin.