Kabar Gembira Untuk Timnas Spanyol Jelang Piala Dunia

Bek Real Madrid, Dani Carvajal sedang beraksi. Foto: Twitter Real Madrid

Kabar gembira menghampiri Timnas Spanyol. Bek Timnas Spanyol, Dani Carvajal ditargetkan bisa bermain dalam laga pembuka Piala Dunia Rusia.

Carvajal menderita cedera hamstring saat Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018).  Cedera itu sempat dikhawatirkan akan membuat Carvajal absen di Piala Dunia tengah bulan Juni.

Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui mengungkapkan akan memberikan bek sayap itu untuk membuktikan kebugarannya. Ia menambahkan ada harapan Carvajal bisa menghadapi Portugal dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka pada 15 Juni.

“Para dokter mengatakan kepada kami bahwa mereka akan bertarung untuk memainkan pertandingan pertama. Kami akan melihat perkembangannya. Minggu terakhir akan bekerja dengan semua orang. Kami pikir pantas menunggu Carvajal, “ kata Carvajal kepada El Larguero dilansir Soccerway.

Carvajal dilaporkan membutuhkan waktu dua hingga tiga minggu untuk memulihkan kebugarannya. Dengan tenggat waktu itu, ia memiliki peluang untuk bisa bermain lawan Portugal dalam laga pembuka Piala Dunia Rusia.