Kabar Terbaru Tentang Cedera Mohamed Salah

Mohamed Salah mendapatkan perawatan setelah mengalami cedera. Foto: Twitter Liverpool

Asosiasi Sepakbola Mesir mengisyaratkan tidak perlu khawatir dengan cedera Mohamed Salah yang bisa membuatnya absen di Piala Dunia Rusia.  Asosiasi Sepakbola Mesir  mengklaim tes telah menunjukkan cedera tidak seburuk yang diduga pertama.

Bintang Liverpool itu menitikkan air mata setelah setengah jam bermain melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018). Cedera itu didapatkannya setelah berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sebagai ganti Salah, Jurgen Klopp memasukkan Adam Lallana.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan cedera itu tampak sangat serius. Pelatih berkebangsaan Mesir ini mengakui prospek Salah pergi ke Rusia dalam bahaya.

Namun, FA Mesir kemudian mengeluarkan cuitan yang mengatakan dokter tim telah berbicara dengan pejabat Liverpool yang mengkonfirmasi sinar X-Ray  menunjukkan kerusakan ligamen di bahunya, bukan patah tulang.

FA Mesir menambahkan ada optimisme bahwa Salah bisa bermain di PIala Dunia. Pertandingan pertama Mesir di Grup A melawan Uruguay pada 15 Juni. Liverpool belum merilis pembaruan lebih lanjut mengenai kondisi pemain.

Jurgen Klopp melanjutkan kegagalannya membawa tim yang dibesutnya meraih juara Liga Champions. Liverpool kalah karena dua gol dari Gareth Bale dan sebiji gol Karim Benzema. The Reds hanya bisa membalas satu gol yang dicetak Sadio Mane.