Ketakutan Neymar Jelang Comeback-nya di Piala Dunia Rusia

Pemain PSG Neymar. Foto: Twitter Neymar Jr

Neymar dinyatakan fit untuk bermain kembali dan ikut ambil bagian dalam Piala Dunia Rusia 2018. Ia merasa bahwa  menghadapi waktu paling sulit dalam kariernya untuk bertempur di Piala Dunia usai mengalami cedera patah tulang metatarsalnya.

Pemain berusia 26 tahun itu telah kembali berlatih di Paris Saint-Germain setelah menjalani operasi pada tulang metatarsal yang patah yang dideritanya pada akhir Februari. Dia disebut dalam skuat Tite untuk Rusia 2018. Ia akan melakukan comebacknya saat pertandingan pra-Piala Dunia saat Brasil melawan Kroasia pada 3 Juni.

“Ini adalah masa yang sulit, salah satu yang paling sulit yang saya hadapi. Aku tahu bahwa semua orang gugup, tapi tidak ada yang lebih cemas daripada aku untuk kembali dan tidak ada yang lebih takut daripada aku,” kata Neymar kepada Jornal Nacional.

Neymar mengaku senang dengan pemulihannya berjalan menggembirakan. Karena pada saat itu, ia menghabiskan sebagian besar waktu rehabilitasinya dengan dikelilingi keluarga dan teman-temannya di Brasil.

“Semua orang selalu ceria. Ini membuat saya bahagia dan membantu saya dengan pekerjaan sehari-hari dan stres.Jutaan hal melewati kepalaku. Aku takut, “ ujarnya dilansir Soccerway.

Brasil berada di Grup E dalam fase grup Piala Dunia. Mereka akanmelawan Swiss pada 17 Juni dan juga akan menghadapi Kosta Rika dan Serbia.