Keyakinan Mohamed Salah Bisa Kembali Fit Jelang Piala Dunia

Cristiano Ronaldo berusaha memberikan semangat kepada Mohamed Salah yang menangis karena tak dapat melanjutkan pertandingan. Foto : Facebook UEFA Champions League

Pemain Liverpool optimistis bahwa dirinya bisa kembali bugar dengan lebih cepat. Ia mengatakan bahwa dirinya memperkirakan bisa kembali fit pada Piala Dunia Rusia pertengahn bulan depan.

Pemain berkebangsaan Mesir  yang telah mencetak 32 gol di Premier League dipaksa menyudahi laga sejak menit 30. Ia mengalami cedera setelah beradu dengan Mohamed Salah. Eks pemain Chelsea ini pun meratapi nasibnya dan ia sempat terlihat menangis saat meninggalkan lapangan.

Manjer Liverpool, Jurgen Klopp awalnya memperkirakan bahwa cedera Mohamed Salah begitu parah dan peluangnya bermain di Piala Dunia sangat kecil. Namun, Asosiasi Sepakbola Mesir mengakui bahwa cedera Salah tak seburuk dengan dugaan awal. Ia mengalami cedera bahu yang tidak berujung pada patah tulang.

Salah berbicara mengenai cederanya. Ia mengunggah kata-kata terimakasih kepada semua orang yang mendukungnya. Ia menghargai semua dukunagn tersebut.

“Malam itu sangat berat, tapi aku seorang pejuang.  Meskipun ada kemungkinan, aku yakin bahwa aku akan berada di Rusia untuk membuat kalian semua bangga. Cinta dan dukunganmu akan memberiku kekuatan yang aku butuhkan, “ cuit Salah dalam akun twitter-nya.