Mauro Icardi Bicara Masa Depannya Bersama Inter Milan

Mauro Icardi mengakui masa depannya di Inter belum pasti. Pemain berkebangsaan Argentina ini mengatakan kepergian ataupun tetap tinggal di Giueseppe Meazza akan tergantung pada kebutuhan tim. Jika memang kepergiannya memberikan hal positif bagi Inter maka dia akan perlu.

“Saya ulangi setiap tahun, saya akan berbicara dengan klub. Jika itu baik untuk tim, maka saya akan tetap tinggal, jika tidak saya akan pergi. Saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub dan tim. Ketika musim berakhir, kami akan berbicara dengan klub dan melihat apa yang terbaik bagi mereka, ”kata Icardi kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

Icardi sejauh ini mencetak 28 gol dari 33 laga. Sayang ia tidak bisa membantu timnya untuk menjaga asa ke Liga Champions. Inter Milan dipermalukan 1-2 oleh Sassuolo, Minggu (13/5/2018).

“Ini mengecewakan, karena kami ingin menang malam ini, tetapi Sassuolo memiliki permainan yang luar biasa dan Andrea Consigli menikmati penampilan terbaik dalam karirnya, “ jelasnya.

Kekalahan ini membuat Inter Milan tak beranjak dari posisi kelima klasemen dengan raihan poin 69 poin. Inter terancam gagal lolos ke Liga Champions. Nasib Inter Milan baru bisa diketahui pada Minggu (13/5/2018) malam saat Lazio melawan Crotone.  Lazio sejauh ini memiliki 71 poin dari 35 laga.

Jika saja Lazio menang, maka pupus sudah harapan Inter Milan bisa kembali berlaga di Liga Champions. Jika seri atau kalau, peluang Lazio masih terbuka. Pasalnya Lazio dan Inter Milan akan bertemu dalam pertandingan pamungkas musim ini di Olimpico.

“Semoga Crotone akan memberi kita kesempatan untuk tetap bertarung dengan Lazio minggu depan, “ ucapnya.