Neymar Klaim Belum 100 Persen Fit

Neymar saat melakukan selebrasi gol bersama tim PSG: FOTO: Official PSG.

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar telah kembali berlatih.Namun, ia mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya belum 100 persen fit.

Neymar mengalami patah tulang metatarsal pada awal Februari lalu. Ia kemudian dioperasi di kampong halamannya. Sejak minggu lalu, ia sudah mulai berlatih. Diperkirakan Neymar akan kembali untuk pertandingan persahabatan melawan Kroasia di Brasil pada 3 Juni. Walaupun pemain berusia 26 tahun itu belum sepenuhnya fit.

“Saya masih belum mencapai 100 persen. Ini akan datang seiring dengan waktu, meskipun masih ada unsur ketidaknyamanan ketika saya melakukan gerakan tertentu, “ kata Neymar kepada wartawan dikutip dari Soccerway.

Brasil akan memulai laga pembuka di Piala Dunia melawan Swiss pada tiga pekan ke depan. Neymar mengaku masih ada beberapa keraguan tentang kebugaran. Tetapi,Neymar juga bersikeras bahwa dia siap untuk pergi.

“Saya siap bermain. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Rasa takut yang saya rasakan adalah karena saya tidak bermain selama tiga bulan, tetapi itu tidak akan mencegah saya, “ ujar dia.