Pelatih Munchen: Semoga Laga Lawan Real Madrid Bukan Ditentukan Wasit

Bayern Munchen melawat ke kandang Real Madrid dalam leg 2 semifinal Liga Champions. Pelatih Munchen, Jupp Heynckess berharap jika lagan anti ditentukan oleh para pemain bukan berdasar keputusan wasit.

Pendapat itu berkaca pada laga terakhir Real Madrid melawan Juventus di perempatfinal Liga Champions awal bulan lalu. Real Madrid menang 3-0 di Turin pada leg 1. Kemudian pada leg 2, Juventus terlihat memeliki peluang besar untuk maju ke semifinal.

Tapi laga di menit akhir mengubah segalanya. Wasit Micahel Oliver menunjuk penalti setelah Lucas Vazquez dianggap dilanggar Medhi Benatia. Kapten Juventus, Gianluigi Buffon tak terima dengan keputusan wasit. Walhasil Buffon dikartu merah. Akhirnya posisi kipper digantikan oleh Wojciech Szczesny.

Pada akhirnya Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya. Laga berakhir 3-1 untuk Juventus. Meski demikian, Real Madrid yang berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-3.

“Saya harap wasit itu objektif dan bahwa para pemainlah yang memutuskan pertandingan. Tidak peduli berapa kali kita kalah melawan Madrid . Selasa adalah pertandingan lain dan hal-hal ini tidak masalah. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tetapi juga untuk Madrid, “kata Jupp dilansir Marca.

Jupp menyadari bermain di Bernabeu akan disambut dengan kebisiangan fans Madrid. Meski demikian, ia yakin jika pemainnya ini bisa mengatasi tekanan supporter Real Madrid. “ Atmosfer akan berapi-api, tetapi saya memiliki pemain dengan banyak pengalaman dan kami ingin mencapai final, “ jelasnya.

Jupp percaya diri jika pemain bisa unjuk gigi dengan menjebol gawang Real Madrid. Apalagi melihat performa positif pemain yang rajin membuka peluang gol.  “Saya memiliki keyakinan da kami harus menemukan keseimbangan untuk mengetahui apa yang perlu dilakukan di setiap asa, “ kata dia.