Pelatih PSG Konfirmasi Comeback Neymar

Neymar saat melakukan selebrasi gol bersama tim PSG: FOTO: Official PSG.

Neymar akan kembali bergabung dengan skuad Paris Saint-Germain dalam dua hari ke depan. Namun, pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery belum mengetahui kepastian bintang asal Brasil ini bisa berlatih penuh.

Pemain termahal di dunia telah absen sejak mengalami patah tualng metatarsal saat menang 3-0 Ligue 1 atas Marseille pada akhir Februari. Neymar kemudian memutuskan untuk melakoni operasi. Mengingat ia berkejaran dengan waktu Piala Dunia Rusia.

Pada akhir bulan lalu, Neymar mengatakan kepastian comeback-nya pada 17 Mei atau tepat dua hari sebelum Ligue 1 berakhir. PSG dijadwalkan melawan Caen.Tetapi Emery mengatakan bahwa ada peluang pemain berusia 26 tahun ini bisa kembali lebih cepat dari jadwal.

“Mengenai Neymar, saya tidak tahu pasti kapan dia akan kembali – Jumat atau Sabtu – tetapi dia akan kembali ke sini bersama kami. Pelatihan dengan kelompok? Untuk saat ini, aku tidak berpikir begitu. Aku tidak tahu – kita akan lihat ketika dia tiba, “ kata Emery dilansir Soccerway.

“Kami ingin dia bersama kami. Dia pertama-tama akan bekerja secara individual dengan pelatih fisik, kemudian kami ingin dia bersama [kami]. Ketika dia sehat, dia akan kembali ke pelatihan, “ lanjutnya.

Emery akan tanpa kapten Thiago Silva dan pemain sayap Julian Draxler karena masalah otot dalam laga melawan Amiens. Sementara Marco Verratti menjalani operasi adduktor pada Kamis dan ia mengakhiri musimnya lebih cepat.