Puluhan Ribu Fans Galang Petisi Agar Nainggolan Masuk Timnas Belgia

Aksi Radja Nainggolan. Foto: Official Twitter AS Roma

Radja Nainggolan tak masuk dalam skuat sementara Timnas Belgia untuk Piala Dunia Rusia. Hal tersebut membuat sebagian fans Timnas Belgia berang.  Lebih dari 10.000 penggemar Belgia pun telah menandatangani petisi untuk gelandang Roma Radja Nainggolan agar dipanggil untuk Piala Dunia.

Nainggolan secara kontroversial diabaikan untuk Piala Dunia oleh bos Belgia Roberto Martin. Akibatnya, satu pendukung Setan Merah memilih untuk mengambil tindakan sendiri dengan mengajukan petisi untuk  pemain AS Roma agar masuk Timnas  Belgia.

“Belgia membutuhkan Radja untuk pergi ke Piala Dunia di Rusia! Salah satu pemain terbaik dan terpenting di tim Belgia! Pelatih merampas seluruh bangsa dari salah satu pemain terbaiknya atas beberapa perbedaan antara dirinya dan pemain? Ini tidak normal! “Bacalah permohonan di Change.org.

Melansir Footballitalia, ini adalah petisi kedua untuk melibatkan pemain atau klub Serie A dalam waktu kurang dari seminggu. Sebelumnya fans Juve meminta patch hitam di bawah logo Jeep pada baju rumah kandang klub untuk dihapus.