Real Madrid Juara Liga Champions, Rival Kirim Ucapan Selamat

Zinedine Zidane bersama piala Liga Champions. Foto : Facebook UEFA Champions League

Real Madrid sukses memenangi trofi Liga Champions dalam tiga musim berurutan setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di final, Minggu (27/5/2018). Atas raihan itu, Barcelona mengucapkan selamat kepada Real Madrid.

Gareth Bale menjadi bintang dalam kemenangan Real Madrid. Bale yang memulai pertandingan dari bangku cadangan sukses memberikan dua gol, termasuk gol saltonya. Karim Benzema juga memberikan kontribusi lewat gol pembuka Real Madrid. Sementara itu Liverpool hanya bisa membalas satu gol lewat Sadio Mane.

Setelah kemenangan itu, bisa ditebak. Real Madrid melakukan selebrasi. Ucapan selamat juga mengalir untuk El Real. Salah satu datang dari rival Real Madrid di La Liga, Barcelona. Tim asal Catalan ini mengirimkan ucapan lewat cuitan di twitter. “Selamat kepada @realmadrid karena memenangkan gelar Liga Champions 2017/18,” tulis Barca.

Mantan kapten Barca, Carles Puyol juga mengucapkan selamat kepada klub ibu kota melalui media social. Puyol memenangkan tiga gelar Liga Champions selama karirnya di Barca yang berakhir pada 2014, tweeted:

“Selamat #RealMadrid, empat Liga Champions dalam lima tahun, satu lebih dari yang dimiliki Barca dalam sejarah mereka. Kami harus meninjau prioritas kami, “ tulis Puyol.