Sergio Ramos Akhirnya Komentari Cederanya Mohamed Salah

Cristiano Ronaldo berusaha memberikan semangat kepada Mohamed Salah yang menangis karena tak dapat melanjutkan pertandingan. Foto : Facebook UEFA Champions League

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berharap Mohamed Salah mengalami pemulihan cepat setelah bintang Liverpool itu mengalami cedera bahu di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018).

Bintang Liverpool itu menitikkan air mata setelah setengah jam bermain melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018). Cedera itu didapatkannya setelah berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sebagai ganti Salah, Jurgen Klopp memasukkan Adam Lallana.

Asosiasi Sepakbola Mesir mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dokter tim telah berbicara dengan pejabat Liverpool yang mengkonfirmasi sinar X-Ray  menunjukkan kerusakan ligamen di bahunya, bukan patah tulang.

Cedera Salah datang di waktu yang sangat tidak tepat. Pasalnya kompetisi Piala Dunia akan dimulai setengah bulan lagi. Sergio Ramos berharap Salah kembali bugar lebih cepat.

“Kadang-kadang sepakbola menunjukkan sisi bagus dan lainnya yang buruk. Di atas segalanya, kami adalah sesama pesepakbola.  Semoga pemulihan berlangsung cepat, Salah. Masa depan menunggumu, “ tulis Sergio Ramos di akun twitternya.