Sinyal Ronaldo Tinggal di Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane di Real Madrid

Cristiano Ronaldo tampaknya menawarkan harapan kepada para penggemar Real Madrid. Ia menyatakan bahwa ia akan tetap di klub hingga tahun depan.

Pemain berusia 33 tahun itu menjadi salah satu kunci keberhasilan Real Madrid mememangi final lawan Liverpool, Minggu (27/5/2018). Ia sukses membuat 15 gol di Liga Champions musim ini. Usai laga final, pernyataannya menjadi pemberitaan. Ronaldo mengatakan masa depannya di Bernabeu akan berakhir musim ini.

Pemain depan itu kemudian meminta maaf atas waktu komentarnya, setelah dilaporkan dimarahi secara pribadi oleh kapten Sergio Ramos. Dan dia mengatakan akan memberikan beberapa kejelasan tentang masa depannya dalam beberapa hari mendatang.

Sehari selang pertandingan final, Real Madrid melakukan selebrasi kemenangan bersama ribuan pendukungnya yang berkumpul di Ibukota Madrid. Ronaldo sempat berbicara kepada ribuan pendukungnya di sela-sela perayaan kemenangan itu,.

“Terima kasih sudah ada di sini siang ini. Kami membuat sejarah berkat Anda yang selalu mendukung kami. Ini saat yang membahagiakan dan kami sangat bahagia juga. Hala Madrid dan tidak ada yang lain! Terima kasih, teman-teman. Sampai tahun depan …,” katanya dari balkon markas besar masyarakat di Puerta del Sol.

Madrid telah memamerkan trofi melalui jalan-jalan kota di atas bus terbuka. Parade ini disaksikan ribuan fans Madrid yang berdiri  berjajar trotoar untuk memberi hormat para pemain.

Ramos dan Marcelo berpose di patung Air Mancur Cibeles yang terkenal dan  menggantungkan syal di sekitar dewi Romawi yang diabadikan dan memegang piala di atasnya.