Siulan Cemoohan Untuk Griezmann dalam Laga Penutup Atletico

Antoine Griezmann (via @atleticomadrid)

Atletico Madrid menutup musim ini dengan hasil seri melawan Eibar di Wanda Metropolitano, Senin (21/5/2018). Semua mata bukan tertuju pada hasil pertandingan ini, namun siulan cemoohan yang diberikan oleh para supporter Atletico Madrid kepada Antoine Griezmann.

Dalam satu bulan terakhir ini, rumor tentang kepindahan Griezmann ke Barcelona semakin menguat. Kabar itu membuat pendukung Atletico Madrid tak senang. Mereka pun bereaksi dengan memberikan siulan cemoohan kepada Griezmann saat laga melawan Eibar.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan dukungan kepada Griezmann. Ia mengatakan bahwa mereka yang mencemooh pemain berkebangsaan Perancis itu hanya sebagian kecil supporter Los Rojiblancos.

“Mereka yang bersiul hanya 50 atau 40 fans dari 60.000. Dukungannya sangat besar. Kami tahu bahwa jika dia melanjutkan, kami akan jauh lebih kompetitif. Saya harap dia memecahkan apa yang dia percaya paling baik untuk pertumbuhannya, tetapi di klub dia memiliki dukungan tanpa syarat, “ kata Simeone dilansir Soccerway.

Bek Atletico Diego Godin mendesak para penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka untuk Griezmann. Tapi Simeone mengatakan peluit dan kritik adalah bagian dari permainan. Ia mengatakan bahwa Torres pun tak luput dari kritikan dan siulan dari fans Atletico.

“Saya tidak meremehkan 30.000 penonton. Saya tidak berpikir itu karena Godin pergi ke sana untuk memberi tahu mereka apa pun, Griezmann akan berteriak untuk tinggal. Selalu ada siulan dan kritik. Seseorang juga bersiul ke pemain seperti Kiko atau bahkan Torres, “ jelas pelatih berkebangsaan Argentina ini.