Soal Kemungkinan Berduet dengan Messi di Barcelona, Ini Penegasan Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero menepis kemungkinan bermain bersama Lionel Messi. Ia bersikeras dia akan tetap di juara Liga Premier sementara superstar Barcelona akan tetap di LaLiga.

Pemain internasional Argentina, Sergio Aguero yang sedang mempersiapkan Piala Dunia bulan depan di Rusia telah mengklaim gelar Liga Premier ketiganya bersama Man City. Namun, striker berusia 29 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona.

Manajer City Pep Guardiola telah berulang kali menjelaskan tentang masa depan Aguero musim ini. Namun, muncul rumor tentang kepindahan eks pemain Atletico Madrid ini ke Barcelona. Lantas bersediakah Aguero bermain bersama dengan Lionel Messi di Barcelona.

“Hormat saya, sebelum ada kemungkinan itu. Dia akan tetap di Barcelona, ​​di mana dia bermain bagus, dan saya akan melakukannya di City, “ kata Aguero yang terikat kontrak dengan Man City hingga 2020 ini kepada TyC Sports.

Aguero mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk City di 2017/2018, di mana 21 gol dibuatnya dalam Premier League. Pemilik 84 caps internasional bersama Argentina itu belum bermain sejak perempatfinal Liga Champions melawan Liverpool  pada April lalu.

Meski demikian oleh pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, Aguero  telah dimasukkan dalam skuat awal Argentina untuk Piala Dunia di Rusia. Timnas Argentina akan menghadapi Kroasia, Islandia, dan Nigeria di Grup D.