Tekad Donnarumma yang Ingin Segera Move On

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Foto: Official Twitter AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menginginkan untuk segera bangkit. Motivasinya bangkit tak lain adalah untuk membantu AC Milan menghadapi dua laga terakhir musim ini di Serie A

Pemain berusia 19 tahun itu bersalah atas dua gol yang dicetak Juventus dalam final Coppa Italia di Olimpico, Kamis (10/5/2018). Saat itu AC Milan dilumat dengan skor telak 4-0.  Semua serangan Bianconeri datang dalam waktu 20 menit.

Selepas gagal di final Coppa Italia, AC Milan kembali fokus ke Liga Italia Serie A. Mereka ingin mengamankan tiket Liga Europa musim ini. Untuk menyegel tiket itu, AC Milan harus bersaing dengan Atalanta yang saat ini berada di peringkat tujuh. Rossoneri hanya unggul satu poin disbanding Atalanta.

“Kami semua kecewa. Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan ini dan kami minta maaf karena kami tidak memanfaatkannya.Tapi sudah waktunya untuk melihat ke depan, kami memiliki dua pertandingan penting di mana kami harus melakukannya dengan sangat baik. Mari kita lanjutkan, “ kata Donnarumma dalam video yang diunggah di Twitter.

AC Milan pada akhir pekan ini melawan Atalanta. Jika saja AC Milan kalah maka potensi untuk lolos Liga Europa kian sulit. Setelah Atalanta,  AC Milan akan menjamu Fiorentina pada pekan mendatang sebagai laga pamungkas musim ini.

“Kekecewaan itu normal tetapi sudah waktunya untuk pindah karena kami bermain dua pertandingan yang sangat penting. Kami pergi ke Bergamo siap dan fokus. Saya pikir kita semua termotivasi. Saya melihat teman-teman di ruang ganti pagi ini [Jumat] dan Anda bisa merasakan energi positif. Kami benar-benar siap, “ jelasnya.