Tentang Kemungkinan Pindah ke PSG, Ini Komentar Paul Pogba

Jesse Lingard dan Paul Pogba melakukan selebrasi. Foto: Twitter Jesse Lingard

Paul Pogba mengabaikan laporan  bahwa dirinya segera pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Meski demikian dia tidak menutup keinginan untuk suatu waktu bisa bermain di Liga Perancis.

Spekulasi atas kemungkinan juara Ligue 1 menukik untuk menandatangkan  Pogba muncul kembali setelah ia digambarkan mengambil bagian dalam pemotretan di Menara Eiffel. Namun, pemain berusia 25 tahun itu bersikeras kehadirannya di Paris tidak ada hubungannya dengan potensi pindah ke tanah airnya.

Musim kedua Pogba di Manchester berakhir dengan kekecewaan dengan kekalahan 1-0 pada final Piala FA melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin. Sementara penampilannya sepanjang kampanye telah menimbulkan pertanyaan atas semangatnya .

“Kehadiran saya di Menara Eiffel tidak ada hubungannya dengan PSG. Mengapa tidak satu hari menginjak rumput Parc des Princes? Ini stadion yang indah. Saya tidak bisa melihat jauh. Saya yakin, secara kontraktual, untuk tetap di Manchester United,” kata Pogba kepada Canal +.

Ketika ditanya tentang status hubungannya dengan manajer United Jose Mourinho, Pogba mengatakan bahwa tidak ada yang berubah di antara keduanya. Dia juga menambahkan bahwa peluang untuk menjadi kapten, yang diberikan kepadanya oleh Mourinho, telah membantu perkembangannya.

“[Mourinho] tidak berubah. Dia sedikit gila, selalu sama. Dia telah memenangkan gelarnya, dia yang kedua di liga, dia adalah Mourinho – dia adalah yang paling gila di antara kami. Saya pikir dalam hala kepemimpinan,  saya telah berkembang dengan dia. Ini penting bagi saya dan itu membantu saya tumbuh menjadi pemimpin untuk Prancis, “ ujar eks pemain Juventus ini.