Ultras Inter Milan Buat Koreo Sindiran Atas Kegagalan Juventus di Liga Champions

Kegagalan Juventus di Liga Champions ternyata jadi ajang cibiran para kompetitor. Hal ini terlihat saat laga antara Juventus melawan Inter Milan, Minggu (28/4/2019) lalu. Yang mana dalam laga yang berakhir 1-1 tersebut, suporter Inter Milan membuat sebuah koreo bernada cibiran ke kubu Juventus.

Ultras Inter membuat koreografi yang menarik. Mereka membuat formasi yang membentuk gambar trofi Liga Champion dengan disertai tulisan “Game Over”. Hal itu tentu untuk mengejek kegagalan Juve di ajang Liga Champions yang terus mereka alami sejak tahun 1996.

Beberapa banner bergambar Ajax Amsterdam juga ikut dibentangkan, yang menandakan Juventus tumbang di Liga Champions musim ini dari klub asal Belanda tersebut.

“Kami beruntung masih dapat memainkan pertandingan-pertandingan besar. Kami juga akhirnya dapat melihat Juve yang sebenarnya lagi. Tim yang mendominasi musim Serie A, dan malam ini terbukti menjadi momen yang terbaik,” ucap bintang Juventus, Chiellini yang menanggapi mengenai koreografi itu yang dilansir dari Football Italia

Meski terus mendominasi di ajang domestik, Juventus memang masih kalah dari Inter di ajang Liga Champions. Sejauh ini La Beneamata sudah tiga kali menjadi juara di ajang tersebut sementara Nyonya Tua baru dua kali.