Ketika Pemain di Indonesia Disibukkan dengan Mudik dan Lebaran, Ini Yang Dilakukan Egy Maulana Vikri

Egy maulana Vikri saat berlatih bersama klub Lechi Gdansk. Foto: Official Lechia Gdansk

Kompetisi di Liga Indonesia, yakni kasta tertinggi Liga 1, kasta kedua Liga 2 dan kasta amatir yakni Liga 3 tengah libur sejenak.

Saat ini seluruh tim tengah meliburkan aktifitas latihannya karena tengah masuk di momen persiapan Lebaran.

Ternyata pemain Timnas Egy Maulana Vikri malah sepertinya masih fokus dengan jadwal padat tim Lechia Gdansk. Ini dia lakukan guna persiapan menatap kompetisi Luga Pola dia musim depan. Egy jelas berlatih sangat serius untuk jelang menjalani debut profesionalnya.

Egy sendiri terbang dari Indonesia ke Polandia pada Senin (11/6/2018) lalu. Kapten Timnas U-19 bergabung dengan tim ini agar bisa segera paham dengan pola permainan rekan-rekannya. Ini juga termasuk paham taktik permainan sang pelatih kepalanya.

Lechia bahkan beberapa kali meng-upload secara khusus saat Egy berlatih dengan cukup keras bersama tim ini.

View this post on Instagram

@egymaulanavikri in @gdansk_official!

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

“Putih dan Hijau sepanjang hari Rabu telah menjalani berbagai program tes. Mulai dari tes efisiensi hingga kecepatan. Langakh ini untuk mengecetk kondisi skuad. Seluru pemain berlatih hingga 24 Juni, dan rencananya pada hafri itu akan menjalanin pertandingan melawan FC Apoel, dan kemudian menjalani pemusatan latihan di Cetniewo. Di tempat ini, kami akan mulai membangun tim untuk persiapan jelang musim baru nanti,” Pernyataan resmi Lechia Gdansk di situs resminya.