Baru Piknik ke Bali, Pemain Berdarah Indonesia Segera Gabung Sampdoria?

Emil Audero Mulyadi (kiri) saat memberikan applause kepada para suporternya. Foto : Facebook Venezia FC

Sejumlah media Italia memberitakan ketertarikan Sampdoria pada kiper muda Juventus, Emil Audero Mulyadi. Musim lalu, pemain berdarah Indonesia ini dipinjamkan ke Venezia dan tampil sebanyak 38 pertandingan di Serie B.

Ketertarikan Sampdoria pada Emil Audero tak lepas dari kabar bakal hengkangnya Emiliano Viviano. Kiper yang musim lalu tampil dalam 27 pertandingan bersama Sampdoria di Serie A itu dilaporkan semakin dekat ke Parma.

Dalam laporan Tuttomercato, Audero tak lama lagi akan menjadi bagian Sampdoria. Hal sama juga dilaporkan Primocanale yang menyebut Sampdoria sangat tertarik mendatangkan Audero.

Namun dalam laporan lain, Sampdoria News menyebut pihak klub masih memikirkannya. Mengutip reportase La Gazzetta dello Sport, banderol Audero menyentuh angka 10 Juta Euro atau sekitar Rp 161 Miliar. Tentu jumlah ini sangat besar bagi Sampdoria.

Hingga kini belum ada statemen resmi dari pihak Sampdoria atau pun Juventus sebagai pemilik Audero. Sang pemain sendiri dalam instastory terlihat menikmati beberapa tempat di Bali.

Dan seperti biasa, seketika postingan terakhir Audero diramaikan para penggemarnya dari Indonesia yang menyambut kedatangannya. Lalu kemanakah Audero akan berlabuh musim depan?

Nofik Lukman Hakim