Begini Komentar Perdana Fred, Rekrutan Anyar Man United

Manchester United mengumumkan Fred sudah resmi bergabung dengan Manchester United. Fred mengatakan dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United. Resmi menjadi bagian di Old Trafford, dia bertekad untuk membantu Jose Mourinho memenangkan trofi.

MU telah mengumumkan pada 5 Juni bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk menandatangkan gelandang dinamis. Manchester City sendiri juga sebelumnya dilaporkan tertarik memboyongnya.

Fred adalah bagian dari skuat Piala Dunia Brasil di Rusia. Nsmun,  itu tidak menghentikan langkah United mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan Fred. Setan Merah dilaporkan mengeluarkan duit 50 juta pounds untuk mendatangkan Fred.

“Saya sangat senang berada di sini dan memiliki kesempatan bermain untuk klub ini. Bagi saya, Manchester United berarti klub yan besar.  Ini adalah klub dengan sejarah yang hebat dan itu adalah kehormatan nyata untuk tampil untuk United. Saya sangat senang telah menyelesaikan transfer dan sekarang berharap untuk bermain untuk klub, “kata Fred kepada MUTV.

“United, seperti yang saya katakan, adalah klub besar. Ketika saya masih muda, itu adalah nama yang biasa saya dengar dan itu adalah nama yang biasa saya lihat di game komputer dan saya dulu bermain dengan tim, “ lanjutnya.

Fred menikmati musim yang positif di Shakhtar. Ia memenangkan enam piala selama lima tahun di Ukraina. Sementara itu MU gagal mengklaim trofi musim lalu setelah kemenangan Liga Europa di musim pertama Mourinho di klub.

“Ini akan menjadi tantangan besar, itu pasti. Tapi saya adalah seseorang yang selalu berusaha memperbaiki diri. Saya mencari untuk menunjukkan yang terbaik dari kemampuan saya setiap hari dan bekerja untuk meningkatkan, dan itu berarti bekerja untuk bermain dengan baik dan tampil bagus di Liga Premier dan untuk mencapai hal-hal hebat dan memenangkan gelar, “ kata Fred.