Begini Perkembangan Terbaru Tentang Cedera Eden Hazard

Eden Hazard ditarik di tengah laga saat Belgia memenangi laga persehabatan melawan Mesir 3-0. Meski demikian, ia menegaskan bahwa cedera yang dialaminya tidak perlu dikhawatirkan.

Bintang Chelsea ini memberikan performa apik di babak pertama. Ia memainkan peran kunci dalam gol pembuka Belgia yang dicetak Romelu Lukaku. Hazard  kemudian membuat gol kedua.   Marouane Fellaini menutup pertandingan dengan gol ketiga untuk Belgia.  Namun, Hazard sudah ditarik karena mengalami masalah lututnya.

“Saya pergi pada babak pertama karena saya merasa lutut saya ada masalah. Tapi jangan khawatir, itu hanya sedikit benturan dan [pada hari Kamis] itu akan lebih baik, “ ujar Hazard dilansir Soccerway.

“Saya bersenang-senang memberikan irama permainan, menciptakan gerakan dan menempatkan bola di belakang. Jika kami ingin pergi jauh di Piala Dunia, kami harus kuat dan menjaga kebugaran kami, “ kata dia.

Belgia akan memulai laga pembukanya di Piala Dunia Rusia dengan melawan Panama 18 Juni mendatang. Mereka kemudian akan menghadapi Inggris dan Tunisia.