Daftar Pemain Timnas Kroasia Untuk Piala Dunia Rusia

Kroasia merilis 23 nama yang akan diboyong ke Ruisia. Skuat akan dipimpin gelandang Real Madrid, Luka Modric. Bek klub Brugge Matej Mitrovic adalah satu-satunya pemain yang dicoret  manajer Zlatko Dalic.

Luka Modric bergabung dengan pemain Real Madrid Mateo Kovacic dalam Timnas Kroasi. Selain itu juga ada pemain Barcelona Ivan Rakitic dan penyerang berbakat adalah Ivan Perisic.

Bek Liverpool Dejan Lovren dan striker Juventus Mario Mandzukic juga masuk dalam skuat. Bermodal pengalaman, kedua pemain ini diharapkan bisa kembali membantu Kroasia mengulang PIala Dunia 1998 lau, saat menjadi juara ketiga.

Meskipun dikalahkan 2-0 oleh Brasil dalam pertandingan persahabatan di Anfield pada akhir pekan lalu bahwa kedalaman bakat Kroasia akan membuat mereka percaya diri untuk melakukan penebusan. Luka Modric dkk tergabung dalam grup D bersama Nigeria, Islandia dan Argentina.

Skuat Timnas Kroasia Untuk Piala Dunia:

Kiper: Lovre Kalinic (Dinamo Zagreb), Dominik Livakovic (Gent), Danijel Subasic (Monaco);

Bek: Duje Caleta-Car (Red Bull Salzburg); Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Tin Jedvaj (Bayer Leverkusen), Dejan Lovren (Liverpool), Josip Pivaric (Dynamo Kyiv), Ivan Strinic (AC Milan), Domagoj Vida (Besiktas)

Tengah

Sime Vrsajlko (Atletico Madrid); Milan Badelj (Fiorentina), Filip Bradaric (Rijeka), Marcelo Brozovic (Inter), Mateo Kovacic (Real Madrid), Luka Modric (Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona);

Striker: Nikola Kalinic (Milan), Andrej Kramaric (Hoffenheim), Mario Mandzukic (Juventus), Ivan Perisic (Inter), Marko Pjaca (Juventus), Ante Rebic (Eintracht Frankfurt).