Dilirik AC Milan, Begini Komentar Falcao

Aksi Radamel Falcao. Foto: Twitter AS Monaco

Radamel Falcao sedang bersiap untuk kampanye Kolombia di Piala Dunia pada pertengahan bulan ini. Persiapannya di Rusia ini bakal dibayang-bayangi dengan spekulasi masa depannya yang mengisyaratkan AC Milan akan bergerak merekrutnya.

Falcao mengakui dia telah lama menjadi pengagum Rossoneri. Namun ia menyebutkan bahwa fokusnya untuk saat ini tetap hanya di Piala Dunia.

“Saya sudah mengatakan bahwa itu suatu kehormatan mereka memikirkan saya. Milan adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya selalu mengikuti mereka, tetapi untuk saat ini, seperti yang saya katakan, saya memiliki kontrak dengan Monaco dan saya merasa nyaman di sana. Saya merasa dicintai di sana, “ kata Falcao

“Kami perlu melihat rencana mereka dan proyek mereka tetapi saya fokus pada Piala Dunia sekarang. Saya akan menganalisis semuanya setelah semua ini selesai. Aku telah melihat apa yang dikatakan media tentang itu. Aku punya kontrak dan sekarang aku hanya memikirkan Piala Dunia, “ lanjutnya.

Kolombia menghadapi Jepang, Polandia dan Senegal di Grup H Piala Dunia. Ia akan memulai laga perdananya dalam  bentrokan melawan Jeppang di Saransk pada Selasa (19/5/2018).