Eden Hazard Lempar Kode ke Real Madrid

Eden Hazard tak menutup pintu untuk terbang ke Santiago Bernabeu. Jika memang Real Madrid benar-benar menginginkannya, ia yakin jawara Liga Champions sudah tahu bagaimana harus melangkah.

Hazard sudah enam musim berseragam Chelsea. Tak pernah ada yang meragukan peran pemain Belgia ini pada timnya.  Sejauh ini ia memenangkan dua gelar Premier League, satu gelar FA Cup dan satu gelar Piala Liga Inggris.

Hanya saja, Hazard belum bisa memenangkan Liga Champions bersama The Blues. Sebuah piala yang tiga musim terakhir menjadi milik Real Madrid. Hazard pun menyebut bukan tidak mungkin ia akan menjadi bagian Real Madrid.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang transfer sekarang. Saya telah ditanya berkali-kali tentang itu. Saya fokus pada Piala Dunia,” kata Hazard kepada L’Equipe.

“Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya memenangkan segalanya di London kecuali Liga Champions. Jika saya di sini dalam karir saya, itu berkat Chelsea.”

Hazard masih akan melihat apa yang akan terjadi di Chelsea setelah Piala Dunia nanti. Termasuk memastikan apakah Antonio Conte tetap di Chelsea atau tidak.

“Real Madrid dapat menarik minat saya, semua orang tahu itu. Tetapi jika besok klub ini tidak menginginkan saya, kami tidak akan membicarakannya lagi. Jika mereka ingin membeli saya, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.”

Hazard memastikan akan pergi ke Madrid jika ada rencana besar yang dicanangkan klub Spanyol tersebut. Bukan sekadar pindah, sementara Chelsea masih punya ambisi besar merengkuh prestasi di Inggris maupun Eropa.

Nofik Lukman Hakim