Hazard: Sekarang Waktunya Belgia Unjuk Gigi

Eden Hazard meyakini bahwa Piala Dunia kali ini menjadi waktu tempat bagi Belgia untuk unjuk gigi. Mengingat Belgi memiliki pemain kunci yang berbakat yang bisa menghidupkan harapan Belgia menjuarai kompetisi empat tahunan ini.

Belgia pergi ke Piala Dunia dengan label salah satu regu paling berbakat di seluruh kompetisi. Sebagian besar pemainnya telah membintangi liga terbesar Eropa. Kapten Hazard bersinar Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Sementara De Bruyne adalah salah satu pemain top Manchester City.

Belgia pergi ke Piala Dunia 2014 dengan koleksi pemain yang sama mengesankan. Hazard mengatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk unjuk gigi.

“Saya pikir kita semua dalam kondisi prima. Kevin di Manchester City, Romelu di Manchester United, saya di Chelsea, Thibaut [Courtois] di Chelsea. Kami semua bermain di klub-klub besar, kami semua memiliki musim yang bagus. Jadi jika kami ingin melakukan sesuatu yang hebat, sekaranglah saatnya, “ ujar Hazard dilansir Soccerway.

Eden Hazard kerap tampil sebagai pemain penentu kemenangan untuk Belgia. Namun ia menganggap bahwa hal itu bukan merupakan indikasi bahwa tidaka ada Eden Hazrad dependence di tubuh Timnas Belgia.

“Waktunya tidak dalam satu, dua atau empat tahun. Saya pikir sekarang adalah saat untuk bersama dan melakukan sesuatu yang hebat. Tidak ada ‘Eden Hazard dependence’. Kami memiliki 23 pemain yang bisa bermain. Jelas, saya dalam kondisi yang baik. Saya bisa mencetak gol dan menjadi penentu dalam grup. Selalu ada pemain yang lebih dalam sorotan dibandingkan yang lain. Itu normal, “ jelasnya.

“Tapi saya pikir setiap pemain dapat menemukan solusi dalam permainan. Saya bisa bermain buruk dalam satu pertandingan dan orang lain dapat mencetak gol atau melakukan hal yang benar. Tidak ada ‘Eden Hazard dependence’. Semua orang bekerja untuk semua orang. Semua orang sangat penting, “lanjutnya.