Inggris Bermain dengan Kekuatan Penuh Saat Lawan Tunisia

Pemain Inggris seusai laga. Foto: Offiicial Twitter Timnas Inggris

Inggris akan melawan Tunisia dalam pertandingan pembukanya di grup G Piala Dunia, Selasa (19/6/2018) dini hari. Kabar gembiranya, Inggris bakal bermain dengan kekuatan penuh dalam laga krusial ini.

Semua 23 anggota skuat Piala Dunia Inggris berlatih pada hari Minggu (17/6/2018) di Repino. Paling tidak dengan kekuatan penuh membuat sang pelatih, Gareth Southgate lebih leluasa meracik skuatnya.

Marcus Rashford kembali hadir setelah melewatkan sesi awal pekan ini karena keluhan lutut. Namun, sepertinya pemain depan Manchester United tidak mungkin untuk memulai pertandingan Grup G di Volgograd.

Raheem Sterling diharapkan untuk bermain di belakang kapten dan striker Harry Kane. Harry Maguire dan Ashley Young dilaporkan sukses memikat dari Southgate dan bermain di posisi bek kiri.

Kapten Liverpool Jordan Henderson dan penyerang Manchester City Sterling akan menjadi satu-satunya anggota dari starting XI Inggris yang memiliki pengalaman Piala Dunia sebelumnya.

Kemungkinan starting XI Inggris:

Kiper: Jordan Pickford (Everton);

Bek: Kyle Walker (Manchester City), John Stones (Manchester City), Harry Maguire (Leicester City); Jordan Henderson (Liverpool);

Tengah: Kieran Trippier (Tottenham), Dele Alli (Tottenham), Jesse Lingard (Manchester United), Ashley Young (Manchester United)

Depan: Raheem Sterling (Manchester City), Harry Kane (Tottenham)