Islandia: Waktunya Buat Si Kutu Mati Kutu

Islandia harus bersiap. Tak main-main memang di laga perdana Piala dunia 2018 ini, Islandia harus siap untuk menjajal kekuatan Timnas Argentina pada Grup D Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Sabtu (16/6).

Penggawa tim nasional Islandia, Johann Gudmundsson, berharap dapat membuat Lionel Messi dan kolega kebingungan untuk bisa mencetak gol.

Gudmundsson menyerukan kepada rekan-rekannya untuk menggunakan kenangan kemarahan Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2016 sebagai inspirasi jelang menghadapi Lionel Messi.

“Dia (Ronaldo) jelas sangat marah karena mereka tidak bisa mencetak hol kedua melawan kami. Itu adalah pertandingan pertama kami di turnamen besar dan mereka tidak bisa mengalahkan Islandia jadi itu tidak baik untuk mereka,” ungkap pemain Burnley tersebut seperti dilansir Soccerway.

Dirinya sadar Ronaldo dan Messi memang sama-sama Mega bintang. Walau begitu teknih untuk mematikan ruang geraknya jelas berbeda.

“Akan sangat sulit untuk melawan Lionel Messi, namun selami dia frustrasi dan tidak bisa mencetak gol, kami pasti akan senang,” terangnya.

Lionel Messi tampil konsisten pada musim 2017-2018. Pemain 30 tahun itu mencetak 45 gol dan 18 assist di berbagai ajang

“Mari kita pergi ke sana (Piala dunia) dan mencoba membuatnya (Messi) lebih marah daripada Ronaldo,” terangnya.