Jerman Bakal On Fire Saat di Bawah Tekanan

Pelatih Jerman, Joachim Low. Foto: Offiacial Twitter Timnas Jerman

Legenda Jerman Miroslav Klose berbicara tentang performa Jerman setelah menelan kekalahan lawan Meksiko dalam laga pembukanya. Ia yakin tentang peluang negaranya mengatasi Swedia pada hari Minggu (24/6/2018). Klose menyatakan keyakinannya bahwa tim Joachim Low tampil terbaik di bawah tekanan.

Skuat besutan Joachim Low mengalami kekalahan dalam pertandingan pembuka mereka melawan Meksiko. Akibatnya Jerman terancam menjadi juara dunia ketiga berturut-turut untuk keluar di babak grup jika hasil pada Sabtu berujung kekalahan. Walhasil mereka harus menanggung malu dengan angkat koper lebih awal.

Penampilan Jerman dicerca setelah kalah dari Meksiko. Namun Mirsolav Klose, pencetak gol sepanjang masa terkemuka di Piala Dunia dengan 16 gol, yakin menjelang pertandingan.

“Kami memainkan pertandingan terbaik di bawah tekanan. Itu sebabnya, sejauh menyangkut laga di hari  Sabtu (21/6/2018), saya sangat positif. Saya selalu maju dan mencoba mendesak yang lain. Kami memiliki orang-orang yang harus mengantarkan sekarang dan kami memiliki karakter untuk didahulukan ” katanya kepada Tz.