Keyakinan Salah Bisa Kembali Fit Untuk Laga Pembuka Piala Dunia

Sadio Mane berusaha memberikan semangat kepada Mohamed Salah yang menangis karena tak dapat melanjutkan pertandingan. Foto : Facebook UEFA Champions League

Mohamed Salah membawa kabar gembira tentang kebugarannya. Salah yakin akan fit menghadapi Uruguay dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia melawan Mesir pada hari Jumat (15/6/2018).

Bintang Liverpool absen karena cedera bahu yang dideritanya di final Liga Champions pada akhir Mei kemarin. Ia memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kebugarannya saat acara pelepasan Timnas Mesir menuju Piala Dunia Rusia yang dipimpin langsung Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi.

Keikutsertaan Salah di Rusia sempat diragukan seiring cedera bahu yang dialaminya. Dan ia pun menggambarkan bahwa insiden itu merupakan tragedi terburuk sepanjang kariernya dalam sepakbola.  Namun, ia memberikan kabar gembira. Salah berbicara positif tentang peluangnya bermain  di Yekaterinburg.

“Saya berjanji, saya akan melakukan yang terbaik untuk siap untuk Piala Dunia dan untuk mencapai impian Mesir. Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya akan siap bermain melawan Uruguay. Aku tidak akan pernah menyerah pada impian kita. Aku berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk Mesir,” kata dia dilansir Soccerway.

Setelah bentrok dengan Uruguay, Mesir akan bertemu tuan rumah Rusia pada 19 Juni. Setelah itu Salah dkk akan melawan  Arab Saudi.