Komentar Bintang Real Madrid Setelah Bikin Trigol ke Gawang Spanyol

Reaksi Ronaldo dalam laga melawan Mesir. Foto: Twitter Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan untuk Portugal saat lawan Spanyol dalam pertandingan grup B Piala Dunia di Sochi, Sabtu (16/6/2018). Ia menyumbangkan tiga gol dalam laga yang berakhir imbang 3-3 ini.

Bintang Real Madrid membuka skor di menit keempat. Ia sukses melakukan tugasnya menuntaskan kado penalti setelah dirinya dilanggar Nacho Fernandez. Spanyol menyamakan kedudukan lewat gol Atletico Madrid.

Ronaldo kembali membawa Portugal unggul di ujung babak pertama. Digeo Costa lagi-lagi berhasil menyamakan gol Portugal pada mebit 55. Bahkan Spanyol kembali unggul lewat gol Nacho Fernandez pada menit 58.

CR7 memang sedang dalam bventuk terbaiknya. Ia berhasil menyamakan skor dengan Spanyol melalui tembakan di luar kotak penalti pada menit 88. Hingga peluit akhir berbunyi tak ada tambahan gol. Pertandingan berakhir imbang 3-3.

“Saya sangat senang. Ini adalah performa yang indah, tambahan satu lagi rekor dalam karir saya.Lebih penting untuk menyoroti apa yang telah dilakukan tim, bermain melawan favorit untuk Piala Dunia. Menurut saya itu adalah hasil yang adil. Kami sangat senang, dan pertandingan yang sangat sulit. Sekarang kami memikirkan pertandingan selanjutnya, “ kata Ronaldo dilansir Soccerway.

Mengamankan poin melawan juara 2010 adalah langkah pertama yang positif bagi Portugal. Setelah duel dengan Spanyol, Cristiano Ronaldo dkk menghadapi Maroko sebelum mengakhiri kampanye Grup B mereka melawan Iran.

“Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus mengalahkan Maroko pada hari Rabu. Tim ini melakukannya dengan sangat baik. Kami akan melakukannya dengan baik,” ujarnya.