Konfirmasi Agen Tentang Kepergian Salah ke Barcelona

Cristiano Ronaldo berusaha memberikan semangat kepada Mohamed Salah yang menangis karena tak dapat melanjutkan pertandingan. Foto : Facebook UEFA Champions League

Satu pekan terakhir muncul rumor bahwa Mohamed Salah ditawarkan ke Barcelona. Kini sang agen memberikan konfirmasi, bahwa rumor tersebut tidak benar.

Mohamed Salah pulih dari cedera bahu menjelang Piala Dunia. Ia sukses menikmati musim pertamanya di Anfield. Eks pemain Chelsea ini memenangkan Golden Boot Premier League.

Pemain depan Mesir itu mencetak 44 gol di semua kompetisi. Hal itu memicu spekulasi kemungkinan ia pindah ke juara Eropa, Real Madrid.

Barca juga muncul sebagai tempat tujuan Salah. Media AS di Spanyol menyebut bahwa Salah telah ditawarkan ke Barcelona.  Namun, perwakilan Salah, Ramy Abbas menggunakan Twitter untuk membantah laporan tersebut pada hari Rabu (7/6/2018).

“Ini (Salah ditawarkan ke Barcelona) tidak pernah terjadi.  AS, kamu butuh sumber berita yang lebih baik, ” cuit Abbas.

Mesir optimis Salah akan fit untuk Piala Dunia di Rusia setelah dia mengalami cedera bahu saat Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions bulan lalu. Mesir tergabung bersama dengan Rusia, Uruguay dan Arab Saudi di grup A.