Man United Sukses Gaet Bintang Muda Brasil

Bek Frederico Rodrigues de Paula Santos atau Fred akhirnya merumput di Old Trafford.

Manchester United akhirnya sukses menggaet pemain buruannya. MU telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk mendatangkan gelandang Brasil, Fred.

Seperti diketahui Michael Carrick menyatakan pensiun. Sementara masa depan Marouane Fellaini di Machester masih belum pasti. MU kemudian beralih memburu pemain lain. Setan Merah sukses mendatangkan pemain berusia 25 tahun dalam sebuah kesepakatan transfer bernilai 52 juta poundsterling.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya, “ tulis pernyataan MU dari official twitter tim.

Fred – yang datang dari bangku cadangan dalam kemenangan pemanasan 2-0 di Piala Dunia Brasil atas Kroasia di Anfield pada hari Minggu  sebelumnya dikaitkan dengan Manchester City pada Januari.

Fred tahun 2013 datang ke Shakhtar  dari Internacional Brasil. Ia sukses membantu raksasa Ukraina itu mendapatkan tiga gelar liga. Ia bermain dalam 155 penampilan dan mencetak 15 gol. Dia diatur untuk berduet dengan bek Porto Diogo Dalot di Old Trafford