Mengejutkan, Bintang Muda Man City Ini Dicoret dari Skuat Jerman

Timnas Jerman merilis 23 nama yang bakal diboyong ke Rusia. Secara mengejutkan, pemain sayap Leroy Sane tidak ada dalam daftar tersebut.

Selain Leroy Sane, penjaga gawang Bayer Leverkusen Bernd Leno, bek tengah Jonathan Tah dan Nils Petersen adalah deretan pemain yang tidak masuk dalam skuat final Timnas Jerman untuk Piala Dunia. grup terakhir yang menuju ke Rusia. Kejutan lainnya adalah masuknya kiper PSG, Kevin Trapp.

Leroy Sane membantu Man City untuk membawa dua trofi musim ini, Piala EFL dan Premier League. Atas kontribusi dan performanya di Etihad, pemain berusia 22 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Muda PFA of the Year. Ia  terlibat dalam 33 gol dalam pertandingan kompetitif di 2017-18 (14 gol dan 19 assist). Jumlah lebih dari pemain Jerman lainnya di lima liga top Eropa .

“Itu adalah keputusan yang sangat dekat antara dia dan Julian Brandt, yang dibuat demi Brandt. Keputusan yang saya dan pelatih saya harus buat tidak mudah. ​​Kami menganalisis sesi pelatihan dan kampanye Piala Konfederasi dan merangkum semuanya,“ kata Low dilansir Soccerway.

“Sangat penting untuk memiliki variasi dalam skuadtAnda untuk turnamen, tetapi juga keseimbangan. Sangat penting untuk memiliki cadangan di setiap posisi dan untuk dapat menangani situasi apa pun yang menghampiri kami, “ lanjutnya.

Daftar 23 Pemain Timnas Jerman:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris Saint-Germain);

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Cologne), Mats Hummels (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rudiger (Chelsea), Niklas Sule ( Bayern Munich);

Tengah: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris Saint-Germain), Leon Goretzka (Schalke), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund) Sebastian Rudy (Bayern Munich);

Striker: Mario Gomez (Stuttgart), Timo Werner (RB Leipzig)