Pemain Liverpool Ini Sebut Kapten Real Madrid Idiot

Roberto Firmino telah mencap Sergio Ramos sebagai idiot setelah kapten Real Madrid itu terus bersenang-senang dalam kemenangan 3-1 final Liga Champions akhir pekan lalu atas Liverpool.

Final Liga Champions boleh jadi sudah selesai. Tapi masih banyak menyisakan cerita-cerita perseteruan antara kedua tim.

Mohamed Salah tidak bisa menyelesaikan pertandingannya setelah bertabrakan dengan Sergio Ramos. Berawal dari itu, di mata pendukung Liverpool, Ramos adalah seorang penjahat.

Tantangan itu menghasilkan petisi online untuk UEFA dan FIFA untuk mengambil tindakan terhadap pembela Spanyol. Tak main-main petisi ini telah melewati 500.000 tanda tangan.

Ramos juga telah dituduh sengaja menyikut Loris Karius sesaat sebelum ia membuat  dua kesalahan yang mengubah permainan. Ini menjadi sebuah insiden yang diyakini telah menyebabkan kiper Liverpool menderita gegar otak.

“Saya hanya merindukan Roberto Firmino, dia mengatakan kedinginan karena setetes keringat saya mendarat di dia,” kata pria berusia 32 tahun itu kepada surat kabar Spanyol AS.

Nada mengejek seperti itu tidak digubris Firmino. Ia emoh merespons berlebihan tentang komentar Firmino.

“Saya lebih suka tidak berkomentar. Saya pikir dia memiliki pandangan karena dia adalah juara tapi saya pikir dia adalah orang bodoh untuk apa yang dia katakan, tapi tidak apa-apa, ” kata Firmino dilansir Soccerway.