Pemain Meksiko yang Jebol Gawang Jerman Layak Pindah Premier League

Lazano saat merayakan golnya ke gawang Jerman pada pertandingan Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (17/6/2018) malam WIB. Foto : Facebook FIFA World Cup

Hirving Lozano, pemain Meksiko menjadi bintang kemenangan Meksiko atas juara bertahan Jerman 1-0 pada Minggu (17/6). Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio mengaku Hirving Lozano memiliki modal yang bagus untuk bermain di Premier League.

Lozano saat ini membela PSV Eindhoven.  Lozano mencetak 17 gol dalam 29 penampilan Eredivisie untuk PSV di 2017-18. Sejak kesuksesan menjebol gawang Jerman, nama Lozano dikaitkan dengan banyak klub.

Everton dan Arsenal telah dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun. Bahkan dikabarkan  Barcelona ikut berburu tanda tangan Lozano. Arsenal sendiri sebenarnya sudah sejak akhir tahun dikaitkan dengan Lozano. Arsenal diprediksi menggantikan Alexis Sanchez yang begitu santer akan pindah ke Manchester City pada waktu itu.

“Sejak dia pindah ke PSV Eindhoven, saya pikir dia telah membuat langkah berikutnya. Dia prospek yang luar biasa. Aku hanya berpikir dia akan mengambil kesempatan padanya akan berhasil. Saya pikir dia akan mampu – dan dia memiliki alat untuk bermain – di Liga Premier, “ kata Osorio kepada Sky Sport News.