Pengakuan Pesepakbola Berdarah Batak yang Segera Merapat ke Inter

Radja Nainggolan jadi andalan As Roma musim ini. Foto: Official AS Roma.

Gelandang Roma Radja Nainggolan memberikan kabar terbaru tentang masa depannya. Ia telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan menjelang musim 2018/2019.

Pemain internasional Belgia itu diabaikan oleh Roberto Martinez untuk skuat Piala Dunia Setan Merah. Keputusan sang pelatih itu membuat pesepakbola berdarah Batak ini memilih pensiun dari karier internasionalnya.  Di sisi lain Nainggolan terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Roma

Setelah empat setengah tahun di Stadio Olimpico, Nainggolan telah memverifikasi laporan bahwa dia akan pindah ke Inter. Ia akan melakoni pemeriksaan medis akan diadakan minggu depan.

“Pilihan untuk pergi tidak hanya dari saya. Itu adalah keputusan yang diambil oleh klub yang saya hormati. Saya meninggalkan Roma setelah memberikan segalanya di musim yang indah ini, “ kata Gazzetta Dello Sport.

Nainggolan, yang membantu Roma mencapai semifinal Liga Champions, diatur untuk bergabung dengan Inter. Tim besutan Luciano Spalletti ini kembali ke kompestisi  Liga Champions setelah kemenangan akhir hari yang dramatis atas Lazio. Spalletti melatih Nainggolan saat masih di Roma, yang berakhir pada 2017.

“Saya akan menemukan pelatih yang hebat, saya senang bekerja dengannya lagi. Inter sangat menginginkan saya, lebih dari orang lain, saya hanya bisa berterima kasih kepada perusahaan, “ katanya.