Pengumuman Spurs Buat Peminat Harry Kane Gigit Jari

Spekulasi soal masa depan Harry Kane terjawab sudah. Tottenham Hotspurs memuat pengumuman soal kontrak baru untuk pencetak 30 gol musim ini.

Pengumuman klub diumumkan dalam sebuah video yang menunjukkan bentuk baru White Hart Lane. Dalam video yang diunggah di twitter resmi klub, Kane terlihat mengendalikan sebuah alat untuk pengaturan gambar di layar lebar White Hart Lane.

Ternyata, dalam layar itu, ada foto Harry Kane dengan tulisan “2024, kontrak baru”. Kepastian ini membuat klub-klub peminat harus gigit jari. Sebelum pengumuman ini, beredar rumor soal ketertarikan Real Madrid dan Manchester United.

Sebelum penyerang berusia 24 tahun itu, pelatih Mauricio Pochettino lebih dulu menandatangani kontrak jangka panjang. Tanda tangan itu juga sekaligus membantah spekulasi soal hijrahnya Pochettino ke Real Madrid, menggantikan Zinedine Zidane.

Dua tanda tangan, ditambah rampungnya renovasi Stadion White Hart Lane menunjukkan keseriusan Spurs musim depan. Mereka bukan saja meraih hasil lebih baik dari rival sekota, Arsenal.

Spurs siap menjadi kompetitor bagi Manchester United atau pun Manchester City dalam perebutan gelar musim mendatang.

Nofik Lukman Hakim