Presiden Real Murcia Bocorkan Pengganti Zidane

Zinedine Zidane bersama piala Liga Champions. Foto : Facebook UEFA Champions League

Presiden Real Murcia Victor Galvez membocorkan masa depan Jose Maria Gutierrez. Ia menyebut pelatih yang lebih dikenal dengan nama Guti itu akan menjadi pelatih baru Real Madrid.

Galvez memberi kepastian akan pelatih baru Real Madrid setelah gagal memboyong Guti. Menurutnya, Guti merupakan pelatih muda yang sangat diinginkannya.

Namun gara-gara keputusan Zinedine Zidane mundur dari El Real, Real Murcia tak bisa mendapatkan tanda tangan Guti. Sang pelatih bidikan pun sudah menyampaikan penolakan dan berterima kasih pihak klub sudah meminatinya.

“Guti akan melatih Real Madrid, jadi dia tidak bisa melatih Murcia,” kata Galvez seperti dikutip dari Scoresway. “Dia adalah pelatih yang saya inginkan di sini,” lanjutnya.

Kepastian ini membuat Guti hampir pasti akan diumumkan sebagai pelatih baru Real Madrid. Terlebih Zidane juga mendukung keputusan itu dan yakin dengan kemampuan Guti sebagai pelatih.

“Dia dalam kondisi baik, seseorang yang berasal dari klub ini, dia selalu ada di sini dan suatu hari itu akan menjadi mimpinya juga,” ucap Zidane.

Nofik Lukman Hakim