Waktu Tepat Bagi Salah dan Neymar Ganggu Dominasi Messi dan Ronaldo

Ronaldo memberikan piala Pemain Terbaik Perancis musim ini kepada Neymar. Foto: Official Twitter PSG

Pemain Brasil, Philippe Coutinho meyakini Mohamed Salah dan Neymar punya peluang besar bersinar di Piala Dunia Rusia. Menurutnya ini adalah waktu yang tepat bagi kedua pemain itu untuk mengganggu dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar dan Mohamed Salah pergi ke turnamen dengan kekhawatiran cedera.  Salah berlomba-lomba dengan waktu agar kembali bugar setelah mengalami cedera bahu di final Liga Champions pada akhir Mei kemarin. Sementara Neymar belum bermain sejak patah kakinya pada bulan Februari.

Coutinho yang bermain dengan Salah di Liverpool sebelum pindah Januari ke Barcelona dan bermitra dengan Neymar di lini depan Brasil  meyakini bahwa keduanya memiliki apa yang diperlukan untuk mengganggu dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia Rusia.

“Rasanya seperti saat yang tepat bagi seseorang untuk mengambil kesempatan mereka di Piala Dunia ini. Messi dan Ronaldo berada di sana sendiri selama bertahun-tahun. Saya pikir ini mungkin saatnya bagi pemain lain untuk menjadi yang terbaik di dunia – dan yang terbaik di Piala Dunia ini, juga, “ kata Coutinho dilansir Soccerway.

“Bagi saya, Salah dan Neymar memiliki peluang serius untuk melakukan itu. Itu tergantung pada bagaimana turnamen berlangsung, tentu saja, tetapi mereka memiliki bakat untuk melakukannya. Mereka adalah pemain yang akan saya pilih, “ lanjutnya.

Coutinho menikmati setengah musim bersama Salah sebelum pindah ke Spanyol. Ia telah memiliki waktu yang cukup untuk mengetahui Salah akan menjadi favorit Liverpool yang kuat untuk tahun-tahun mendatang.

“Mo Salah luar biasa. Dia akan menjadi pemain yang akan menjadi pahlawan besar di Liverpool untuk waktu yang lama, saya benar-benar yakin akan hal itu. Dia bisa bermain baik di Piala Dunia, juga – semuanya tergantung pada seberapa jauh timnya bisa pergi. Tapi kita juga tahu apa yang Neymar dapat bawa. Dia adalah pemain spesial, “ jelasnya.