Cari Pengganti Ronaldo, Suporter Real Madrid Inginkan Harry Kane

Real Madrid terus berupaya mendatangkan bomber kelas wahid. Usai usaha mendatangkan Eden Hazard masih buntu, mereka direkomendasikan agar merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane menjadi sosok yang diinginkan pendukung Madrid untuk menggantikan idola mereka yang pergi ke Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu didasarkan pada hasil jajak pendapat oleh harian olahraga raksasa yang berbasis di Madrid, Marca.

Hasilnya, Kane berada di urutan teratas dengan meraih 26 persen suara dari jajak pendapat yang melibatkan hampir 200 ribu responden tersebut. Ia berada di atas bomber PSG, Edinson Cavani dan mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi.

Kemudian, ada pula nama bomber Lyon jebolan akademi Madrid, Mariano Diaz. Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski pun masuk bursa calon rekrutan favorit.

Sementara, dua bintang PSG yang sempat dikaitkan dengan Madrid, Neymar dan Kylian Mbappe tak diikutkan dalam polling. Sebab jajak pendapat ini lebih mengutamakan mencari pemain bertipe ujung tombak.

Chrismansyah Prayogo