Hati-hati Real Madrid, Barcelona Siap Tumbalkan Ousmane Dembele demi Eden Hazard

Real Madrid bakal mendapat saingan berat untuk mendapatkan tanda tangan Eden Hazard. Rival abadi mereka, Barcelona juga menyatakan minat yang sama untuk mendaratkan bintang Chelsea tersebut.

Bahkan, Barcelona siap menjadikan Ousmane Dembele sebagai alat barter untuk mendapatkan Hazard. Dikutip dari Onda Cero, Barcelona akan membayar sejumlah uang termasuk Dembele.

Di sisi lain, Hazard beberapa kali telah mengisyaratkan kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge. Namun, semua tergantung seberapa besar dana yang diminta Chelsea agar kepindahan Hazard terwujud.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, ini waktunya mencoba sesuatu yang baru,” ungkap Hazard, seusai Piala Dunia 2018.

Sementara, Barcelona mulai lelah dan tak lagi percaya dengan Dembele. Padahal, Dembele baru direkrut dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro pada awal musim lalu.

Hanya, pada musim perdananya, Dembele menderita cedera parah yang membuatnya absen empat bulan. Musim lalu, Dembele hanya mampu tampil 12 kali menjadi starter di La Liga bersama Barcelona.

Kondisi ini membuat Barcelona berpikir untuk melepas Dembele. Penampilan Dembele bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 juga tidak cukup memuaskan manajemen Barcelona.

Chrismansyah Prayogo