Hazard Makin Sulit Dikejar, Saatnya Isco Bersinar

Isco sedang beraksi. Foto: Twitter Real Madrid

Real Madrid terus menggeber upaya untuk mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Eden Hazard masuk radar untuk meneruskan jejak mega bintang Portugal itu.

Namun, upaya Madrid mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabeu cukup berat. Klausul pelepasan winger Belgia itu sangat tinggi.

Namun, Madrid sejatinya tak perlu cemas. Sebab, mereka sudah punya beberapa pemain berkualitas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo, salah satunya Isco.

Dikutip dari AS, Madrid kini mulai menarik diri dari perburuan Hazard. Pelatih Julen Lopetegui diklaim telah memutuskan bahwa pihak klub tak perlu lagi mencoba merekrutnya.

Ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi Isco untuk bersinar. Lopetegui disebut akan lebih memercayai Isco untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

Musim lalu, Isco memang kurang dipercaya pelatih Zinedine Zidane. Namun, ia masih mampu mengemas tujuh gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan di ajang La Liga.

Lopetegui adalah pelatih yang membawa tim nasional Spanyol lolos ke Piala Dunia 2018 tanpa tersentuh kekalahan di babak kualifikasi. Salah satu pemain yang dipercaya Lopetegui di tim nasional waktu itu adalah Isco.

Isco pernah menyatakan bahwa dia mendapatkan kepercayaan lebih dari Lopetegui di tim nasional daripada yang dia dapatkan dari Zidane di klub. Dengan keberadaan Lopetegui di Madrid, Isco sepertinya benar-benar bakal mendapatkan kepercayaan lebih besar.

Chrismansyah Prayogo