Joe Hart Masuk Kembali dalam Skema Rencana Pep Guardiola di Man City?

Joe Hart saat masih bersama Manchester City. Foto: Twitter Manchester City

Kiper Joe Hart membuka peluangnya untuk kembali masuk dalam skuat Pep Guardiola musim depan. Menyusul namanya muncul dalam skuat Manchester City yang akan melakoni tur di Amerika Serikat.

Kiper berusia 31 tahun ini tidak ikut serta dalam skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Ia kembali ke Manchester City setelah dipinjamkan di West Ham United musim kemarin.

Posisinya Joe Hart dalam dua musim kemarin di Etihad tergeser oleh Ederson dan Claudio Bravo. Setelah dua musim dipinjamkan, secara mengejutkan mantan pemain pinjaman Torino ini masuk dalam skuat City dalam laga pra-musim.

Pemenang Piala Dunia Benjamin Mendy, pemain anyar Riyad Mahrez dan Leroy Sane bergabung dengan Hart dalam skuat tur ke Amerika. Pemain timnas Inggris U-21, Jack Horrison yang didatangkan dari New York City pada Januari lalu juga akan ambil bagian dalam tur itu.

Man City bertemu Borussia Dortmund, Liverpool dan Bayern Munich di pertandingan International Champions Cup  (ICC). Setelah itu, The Citizens akan kembali ke Inggris untuk pertandingan Community Shield dengan Chelsea pada 5 Agustus. Pertandingan ini akan menjadi pembuka laga Man City di Premier League melawan Arsenal seminggu kemudian.