Karim Benzema Bakal Susul Cristiano Ronaldo ke Liga Italia?

Karim Benzema melakukan selebrasi gol. Foto: Twitter Real Madrid

Karim Benzema dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Real Madrid. Dipercaya, destinasi selanjutnya striker Prancis tersebut adalah Italia.

Benzema mulai dihubungkan dengan AC Milan. Kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh reporter Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut Di Marzio, mediator Ludovic Fattizzo dan perwakilan Benzema akan bertemu dengan pelatih Gennaro Gattuso di Milanello. Ia menyebutkan, Milan juga siap memberi kontrak tiga tahun senilai 9 juta euro untuk Benzema.

Beberapa pekan belakangan, sosok Benzema terus menjadi perhatian lantaran akan hengkang dari Madrid. Sebelum Milan, ia sempat dikaitkan dengan Napoli. Situasi yang tak menentu di Madrid menjadi pemicu.

Bahkan, Benzema diduga menyelipkan pesan dalam unggahan di Twitter. Unggahan ini juga bertepatan dengan perayaan sembilan tahun dirinya membela Real Madrid.

“Sembilan tahun lalu, pertama kalinya saya mengenakan seragam Real Madrid. Terima kasih kepada presiden, seluruh klub, pemain dan juga semua pelatih yang saya temui di perjalanan,” tulis Benzema, seperti yang dikutip dari AS.

“Saya sangat bangga mempertahankan lambang klub dan akan selalu berterima kasih di sepanjang hidup. #HalaMadrid,” pungkasnya.

Chrismansyah Prayogo