Masa Depan Leonardo Bonucci di AC Milan yang Masih Jadi Teka Teki

Aksi pemain AC Milan, Leonardo Bonucci. Foto: Twitter Leonardo Bonucci

Gennaro Gattuso mengatakan AC Milan akan melakukan segala yang mungkin untuk menjaga Leonardo Bonucci. Seperti diketahui Paris Saint-Germain dilaporkan meningkatkan pengejaran untuk mendapatkan bek Italia.

Masa depan Bonucci di San Siro dispekulasikan. Manchester United juga dikabarkan akan tertarik untuk memikat kembali ke Old Trafford. Kapten Rossoneri, yang datang dari klub Serie A Juventus pada musim panas tahun lalu. Gattuso memuji sikap profesional pemain berusia 31 tahun itu.

“Leo adalah pemain profesional dan luar biasa hebat. Saat ini kami harus mendengarkan apa yang dia dan pemain lain katakan. Kami harus menghormati pilihan para pemain. Jelas dia ingin menang tetapi kami juga ingin menang. Kami akan menunggu dan melihat karena dia adalah pemain penting, “ kata Gattuso dilansir Soccerway.

Banding AC Milan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) berbuah manis. UEFA mencabut sanksi larangan bermain di Liga Europa. Seperti diketahui pada bulan Juni lalu dinyatakan tidak boleh bermain LIga Europa 2018/2019. Pasalnya AC Milan dinilai melakukan pelanggaran Fair Play Financial. Keputusan itu pun disambut gembira pihak AC Miln

“Elliott senang bahwa kami dapat mendukung AC Milan di CAS dan intervensi kami dapat mencapai hasil positif bagi klub. Bermain di Eropa adalah bagian dari warisan AC Milan dan telah dikecualikan akan memalukan. Kami sekarang akan bekerja keras untuk membangun kembali kredibilitas klub dengan UEFA, “ begitu bunyi pernyataan AC Milan.

“Kemenangan hukum hari ini adalah langkah pertama yang penting dalam rehabilitasi AC Milan. Rehabilitasi ini tidak akan menjadi proyek semalam, dan ada banyak kerja keras di depan yang siap untuk Elliott, “ lanjut pernyataan itu.