Pelatih Anyar Chelsea Berbicara Tentang Rumor Kepindahan Eden Hazard

Manajer baru Chelsea baru Maurizio Sarri  menjawab tentang spekulasi yang berkembang tentang kepindahan Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Ia mengaku bakal mengamankan pemain terkuatnya, namun menolak memberikan jaminan untuk masa depan dua pemain itu.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois keduanya sangat terkait dengan pindah dari Stamford Bridge. Untuk mendapatkan kedua pemain itu, Real Madrid menyiapkan duit 150 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Jelas kami ingin mempertahankan pemain terkuat. Ini adalah apa yang ingin dilakukan oleh manajer dan klub. Tapi kami harus melihat bagaimana bursa transfer akan berlangsung selama beberapa hari ke depan,” kata Sarri kepada wartawan.

“Saya lebih dari seorang manajer lapangan daripada manajer umum. Saya adalah salah satu dari sedikit manajer yang bosan dengan bursa transfer. Saya tidak ingin membicarakan tentang bursa transfer dan saya tidak tertarik dengan itu. Tugas kami sebagai manajer adalah meramu pemain yang kami milik, ” lanjutnya dilansir Sportsmole.

Eden hazard diyakini telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid sebelum pindah ke Bernabeu di jendela transfer musim panas ini. Sementara itu Willian juga sangat terkait untuk keluar dari Stamford Bridge menjelang musim 2018/2019.