Ronaldo Minta Juventus Selamatkan Sahabatnya yang Terlunta-lunta di Barcelona

Cristiano Ronaldo saat tiba di Turin. Foto: Twitter Juventus

Cristiano Ronaldo baru sepekan mendarat di Turin untuk memperkuat Juventus. Namun, ia sudah menyampaikan permintaan untuk manajemen Si Nyonya Tua.

Ronaldo ingin Juventus mendatangkan Andre Gomes dari Barcelona pada musim panas ini. Dilansir dari Don Balon, Ronaldo sudah memberikan rekomendasinya kepada Massimiliano Allegri mengenai gelandang yang cocok memperkuat Juventus.

Ronaldo yakin Gomes bisa menjadi solusi untuk lini tengah Juventus. Sebagai gelandang muda, Gomes dianggap cukup mumpuni, dibuktikan lewat kualitasnya di La Liga sejak dua musim yang lalu.

Mantan bintang Real Madrid itu pun mengenal baik Gomes. Sebab, Gomes adalah rekan satu timnya di Timnas Portugal.

Di sisi lain, peluang Gomes untuk bergabung dengan Juventus cukup besar. Pasalnya sang pemain disebut ingin hengkang dari Barcelona di musim panas ini.

Semenjak membela Barcelona, Gomes memang tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain reguler. Sialnya, ia bahkan kerap menjadi olok-olokan para suporter Barcelona.

Gomes yang tidak tahan dengan situasi tersebut musim lalu mengatakan bahwa hidup di Barcelona bagaikan hidup di Neraka. Tak heran apabila ia diyakini akan hengkang pada musim panas ini.

Kontrak Gomes baru habis pada tahun 2021. Gomes diyakini bisa direkrut dengan mahar sekitar 27 juta pounds pada musim panas ini

Juventus tengah memulai proyek besar pada musim panas ini. Ambisi mereka, adalah meraih gelar Liga Champions musim depan.

Chrismansyah Prayogo