Sukses Membawa Inggris ke Semifinal, Begini Komentar Gareth Southgate

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Foto: Twitter FA

Bos Inggris Gareth Southgate telah menyatakan bahwa dia “sangat bangga” dengan staf dan pemainnya setelah kemenangan 2-0 atas Swedia di perempat final kompetisi.

Tim besutan Southgate membukukan tempat mereka di babak empat besar berkat gol dari Harry Maguire dan Dele Alli. Salah satu manajernya memuji seluruh penggawanya skuat The Three Lions.

“Ini adalah hak istimewa yang luar biasa untuk menjadi manajer Inggris, jadi untuk dapat membawa tim sejauh ini dan mengetahui orang-orang yang telah melakukannya di masa lalu. Sebelum pertandingan, kami ingin berada di sini satu minggu lagi. Terserah pada kami sekarang permainan mana yang kami mainkan, “ katanya dilansir Sportsmole.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh semua staf dan pemain. Kami memainkan lawan yang karakternya jelas dan kebersamaannya terkadang terlalu berat untuk kami tangani selama bertahun-tahun, “ lanjutnya.

Inggris selanjutnya akan melawan Kroasia. Beberapa jam sebelumnya Kroasia menang lawan tuan rumah Rusia melalui adu penalti 3-4.