Terancam Tergusur, Keylor Navas Isyaratkan Tinggalkan Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas. Foto: Official Twitter Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengunggah sebuah video yang memicu spekulasi mengenai masa depannya. Palang pintu terakhir berkebangsaan Kosta Rika itu disebut ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kontrak Navas bersama Madrid memang masih berlaku hingga 2020. Namun, ia bisa saja meninggalkan jawara Liga Champions itu lebih cepat.

Real Madrid sudah bertekad untuk mendatangkan kiper baru. Usai upanya memburu David De Gea dan Alisson Becker menemui jalan buntu, mereka berniat mendatangkan Thibaut Courtois.

Chelsea dikabarkan rela melepas kiper asal Belgia itu. Sementara, Courtois sendiri menyatakan keinginannya untuk membela Madrid.

Navas mengunggah sebuah video pendek di akun Instagramnya. Video itu berisi cuplikan trofi yang berhasil ia raih selama di Madrid sejak 2014.

Navas direkrut oleh Los Blancos berkat performanya yang menawan bersama dengan Levante. Selama membela Madrid, Navas sukses merebut total 10 trofi.

Navas sebelumnya sempat mengaku sangat mencintai Madrid. Ia berharap untuk bisa pensiun di Santiago Bernabeu.

“Saya adalah pemain Real Madrid dan punya kontrak hingga 2020. Saya selalu berkata bahwa saya senang di Real Madrid dan berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya ingin pensiun di klub ini,” paparnya kepada Marca.

Chrismansyah Prayogo